Kamis, 18 Februari 2016

GROSIR KAOS DISTRO TANAH ABANG

GROSIR KAOS DISTRO TANAH ABANG



grosir kaos distro tanahabang yang pemiliknya orang jawa bos Mereka adalah keluarga yang dimiliki dan dioperasikan bisnis dengan lebih dari dua dekade pengalaman dalam industri pakaian. Mereka merancang, memproduksi, dan mendistribusikan semua produk mereka  di daerah jakarta yaitu tepatnya di tanah abang  dan mereka juga di fasilitasi mereka sendiri di Los jakarta barat. 
Mereka percaya pada kekuatan ekonomi indonesia dan mereka berusaha untuk melakukan bagian mereka dalam mendorong pertumbuhan dan menyediakan lebih banyak lapangan pekerjaan di masyarakat.
Mereka berkomitmen untuk menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk merancang dan membuat produk-produk berkualitas tanpa mengandalkan manufaktur di luar negeri karena ibu kota jakarta sangat potensial untuk berbisnis dan membuka grosir kaos distro di tanah abang . Pada tahun 2011, Kosong Ditambah meluncurkan dua baris pakaian kosong premium. Obtuse reside clothing dan kaos distro termurah tanah abang cetak biru, yang mereka mendistribusikan ke pengecer fashion, printer layar, embroiderers, distributor produk promosi, dan banyak lagi. 
Semua produk di situs mereka di inventarisasi dan tersedia untuk pengiriman segera tanpa minimum yang diperlukan. perintah kustom juga diterima. dan mampu menampung perintah kustom sekecil 300 pcs. Cakep deh usaha di daerah jakarta tanah abang.                                      
untuk pengecer, kaos distro tanah abang dan agen kaos distro di bandung . Produk mereka termasuk kreatif  fashion, pakaian anak-anak, bayi dan pakaian balita, ukuran pemuda, fashion resor pakai, busana olahraga, wanita olahraga, dan 100% katun combad 30s disiapkan untuk pakaian pewarna. Mereka juga memiliki aksesoris seperti topi, booties, topi dan anak ukuran kantong tidur. Mereka menawarkan desain label pribadi gratis pada jumlah dari selusin atau lebih per ukuran.
Info pemesanan kaos distro tanah abang
WA 081394047149 pin 5d55a663

Tidak ada komentar:

Posting Komentar